Mengenakan jilbab di Britain

Posting oleh. Beberapa wanita yang didukung oleh keluarga mereka. Satu menulis: diam-diam kebebasan lebih menyenangkan ketika Anda telah tumbuh dalam keluarga religius yang menghormati pilihan berdasarkan keyakinan Anda, tetapi ini menjadi bahkan lebih manis ketika ayah Anda memutuskan untuk mengambil gambar dari kebebasan Anda diam-diam di tepi pantai oleh Teluk Persia, dengan kamera sendiri; dan bahagia untuk tentang jilbab dian pelangi Anda untuk berbagi dengan perempuan lain dari negara Anda. Saya harap kita melihat hari-hari ketika kita dapat merayakan kebebasan kita semua bersama-sama. Posting oleh.

Ibu mereka tidak menutupi kepalanya dan tidak menyetujui anaknya sehubungan dengan interpretasi Islam. 11 Nusa memakai tabir pernikahan Pakistan depan nya berkat pernikahan Islam tradisional. Nusa mulai mengenakan tentang jilbab dvd tutorial kepala syal pada usia 18 meskipun tuanya oposisi. Nusa mengatakan: “saya bertekad untuk memakainya tetap seperti saya memiliki keyakinan dalam hati saya bahwa saya ingin menyenangkan Allah bukan orang. Saya tidak punya interpretasi yang ketat menutupi sekarang; Sebaliknya saya lebih fokus pada kesopanan dan moderat meliputi.” 12 Yasmin (kiri), 16, mendorong Hana, 16, pada ayunan setelah menyelesaikan ujian sekolah di Hackney, London Timur.</p

Standard

Leave a Reply

